My Friends ^^

Friend, Freund, Vriend, Ami, Amigo atau apapun istilahnya adalah salah satu harta yang dimiliki oleh manusia sebagai mahluk sosial. Biasanya, teman dapat diartikan pada seseorang yang dianggap dekat dan mengenal akan diri kita -bila tidak, maka disebut orang asing- Berbicara soal teman, Alhamdulillah dari dulu gue punya temen2 yang luar biasa dan dari segala macam jenis. hehehe..
Tapi ini serius lho!! dan percaya kan, kalo teman beserta lingkungan itu berpengaruh besar pada diri kita, contohnya aja neh, gue yang dikenal sbg anak baek2 dan bahkan pernah dpt award sebagai siswi teladan waktu SMA diajakin cabut pada salah satu mata pelajaran and kabur ke kantin ama temen2. Awalnya sih nolak, tapi karena demi solidaritas, ikut juga.. hoho

Gue pengen buat resume dikit nih tentang temen2 dari SMP-SMA-Sekarang. Yang udah mulai males, ngantuk, bosen (baca: eneg, mual, muntah) ya udah di-close aja yah... hihihi ^^


~SMP~
Hedeeehh... kalo inget2 masa SMP, rasanya bikin sakit kepala... Kliatan banget sedang nyari jati diri dan arti hidup. Ditambah lagi waktu SMP ini temen2 gue itu hobi banget jalan2 kluyuran ga jelas, main sana-sini, yaaaaa pokoknya kayak di sinetron yang gahol banget getoh.. dan konsekuensinya gue juga kurang lebih kayak gitu.. Tapi berteman dengan tipe yang beginian itu seru abis dan ga akan pernah nyesel,,

 ~SMA~
 Dimasa ini gue masuk ke berbagai macam aliran, mulai dari yang religiusmanguinitis, kutubukus, ampe yang gahol banget getoh. Namanya juga SMA semua nya pengen dicoba.

Kalo ama yang kutubukus ini, awalnya kita berantem dulu, masalahnya apa yah? gue juga lupa.. pokoknya waktu itu kita satu kelas, dan dia anaknya sombong banget -kata dia sih pendiam- , pinter banget, dan suka show off kepinterannya -kata dia sih cuma spontan aja- dan yang lebih menyedihkan saat itu dia sering main sendiri. Mungkin karena temen2 yg lain saat itu berpikiran yg sama dgn gue. But, eng-ing-eng!! anda salah besar sodara-sodara!!!!! Ternyata dia itu gokil banget, konyol, royal (tempat utk berhutang), motivator gue kalo lg males belajar dan saingan terberat gue!!! bayangin aja 2 tahun sekelas ama dia, gue selalu juara 2 dan dia juara 1 nya.. ckckc ~standing applause~ oh ya, kira2 kenapa gue bilang kutubukus? karena dia satu2nya temen gue yang paling pintar dan paling rajin (kutu buku).

nb : i miss you so much friend :(


 selanjutnya ama yang gahol banget getoh..  kira2 udah bisa nebak lah ya, kerjaan komunitas (sekalian aja organisasi) ini ngapain aja.. hihihi .. walaupun terkesan anak2 bandel, pemalas, suka cabut, tapi sangat solid dan berasa menjalankan hidup seperti remaja-remaja di film barat. -__- (lebay)





 Nah yang terakhir ini religiusmanguinitis . Apakah itu??? itu versi bahasa dewanya aja.. maksud dari religiusmanguinitis ini isinya anak2 rohis yg religius.. heheh :p Kelas XI akhir mo naik kelas XII gitu gue masuk ROHIS (keROHanian sISwa) .. dikelompok ini juga ga kalah seru lho! malah lebih so sweet karna ukhuwah nya berasa banget :') belum lagi ikut kegiatan tarbiyah atau menthoringnya.. Kayaknya teman dunia-akhirat gitu.. Amiiin



 ~Sekarang~
Alhamdulillah sekarang gue udah jadi Mahasiswa.. hehehe.. Kebanyakan orang bilang persahabatan saat Kuliah tak seindah masa SMA.. hhmm.. gimana ya?? gue juga kuliah baru 3 bulan.. jadi ya fine2 aja.. dan temen2 di kampus asyik kok :)






Comments

  1. kutubukus? ahhh, gak juga. hanya berusaha profesional aja, tuntutan profesi, pelajar konon(sombongsombong).
    show off? gak apaapa lah, aku bisa show off apa lagi kalo bukan itu.there is nothing that i can show off other than that#bakbakbak, justjoke#
    "karena dia satu2nya temen gue yang paling pintar dan paling rajin (kutu buku)" tulisannya ada yang ketinggalan tu. paling cantiknya mana??#ngacakdiempangbabe#

    I MISS U A BUNCH, MYLOVELYBUDDY :*

    ReplyDelete
  2. wuaaaaa.... Murnii..
    ternyata kamu bacaaa..
    #jadimalu

    jiakakakakkaka :D
    sok Humble nih yee.. :p
    iya deh bukan kutu buku, tapi nerd.
    hahaha peace ^^v

    hihihi.. iya, lagian show off nya kan yg positif, bukan harta dan sebagainya

    mueheuhhuheheuhuee..
    (bentar ya ambil plastik dulu mo muntah)
    sorry gue lupa, lu bukan cantik tapi manis
    Asssseeeeekkkkkk :p

    Big Kisses and Big Hugs :*
    Miss you too

    ReplyDelete
  3. sok humble? hmm. i am a snobbish girl! #rolleyeproooot#
    nerd? big no. i'm gorgeous #PDgila#
    buset, yang pake jilbab pink makin cantik aje ;) (bukan yg pake baju skill lab ya, yang satunya)
    buahhhahahaa

    #bantungotorinblogyopek#

    ReplyDelete
  4. ha ha ha
    #beneran lho ini ketawanya -__-

    yes, you are honey :)
    awww... akhirnya anda berkata jujur .. makasih ya.. jiakakkkakka..

    ReplyDelete
  5. uuppss.. ada pakarnya nih.
    makasih guru :p

    ReplyDelete
  6. iyaa..
    masa jahiliyah..
    hehehe :p

    ReplyDelete
  7. tapi kan sekarang udah enggak...
    let's gone be by gone....
    :D

    ReplyDelete
  8. yope ku sayaaaang , i miss you so much :'(((

    ReplyDelete
  9. huaaa...siska... miss miss miss misssssssss youuuuuuuuuuuuuuuu :'******

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tangisan kucing? Hati-hati.

Terkenang

Resolusi 2018