Caroline

 Assalamu'alaikum wr wb


Mendengar kata Caroline, sepertinya yang ada di benak kita adalah sesosok perempuan cantik yang berambut pirang, berkulit putih dan kebule-bulean, betul tidak? :)

Eits, jangan salah, Caroline di Sumatera Barat adalah nama salah satu pantai yang tak kalah cantiknya dengan mbak-mbak manis yang juga bernama Caroline :))

Cuaca cerah di minggu pagi membuat suasana pantai semakin menggoda untuk dijelajahi. Pecahan ombak yang menyisir hingga tepian menyisakan buih-buih putih dan menyapu pasir pantai berwarna putih kecoklatan. Pantai nan landai dan rindangnya pepohonan menjadi daya tarik tersendiri bagi ku. Keinginan untuk segera berenang kian tak tertahankan

Pantai Caroline ini merupakan obyek wisata pantai yang dilengkapi dengan fasilitas penginapan, cottage, restoran, panggung kesenian dan taman bermain yang cukup luas. Ianya terletak di Teluk Bungus, 25 km di selatan Kota Padang. Dari pantai ini, kita juga dapat menyewa motor boat atau perahu nelayan untuk pergi ke pulau-pulau karang yang berada di depannya. Saya dan teman-teman lebih memilih untuk berenang di "pulau putih" yang ditengah daripada berenang di tepian pantai caroline ini sendiri. Kenapa? Selain air yg di tengah itu lebih jernih, pemandangannya juga sangat bagus.

Dilla found the tiny Mr. Crab
On the boat to the "lil island" at the center of this beach
Not bad, huh?
YEAH
Dini and her back bone. Haha

Pengunjung cukup sepi, bahkan cuma ada kami di pulau imut ini, We're so lucky!
Tidak berlebihan rasanya kalau saya juluki tempat ini sebagai stress healer.

Nb : untuk beach lovers, jangan lupa pake sunblock biar ga sunburn ^^

Comments

Popular posts from this blog

Tangisan kucing? Hati-hati.

Terkenang

Resolusi 2018