Allah Maha menjawab segala doa

Assalamu'alaikum..

Maha besar Allah Subhanahu wa ta'ala yang mengatur segala urusan hamba Nya.
Hari ini saya berkesempatan untuk menjumpai saudari-saudari yg sudah lama saya rindukan.
Saya rindu untuk berkumpul dengan mereka yang Insya Allah ibadah dan ruh nya baik.
Meskipun dua hari sebelum ini saya mengalami kejadian yang cukup membuat mata saya bengkak (sempat berpikir untuk membatalkan pertemuan ini), tp bismillah saya yakinkan hati untuk tetap berjumpa.
Saya sudah membuat janji dan mereka juga sudah lama menanyakan kabar saya sejak saya isip ke sini.

Kemudian kami bercerita banyak hal. Hingga akhirnya masuk waktu magrib dan kami pun solat ke mesjid.
Allah sangat sayang kpd saya..
Masalah yang membuat mata saya bengkak dan TIDAK saya ceritakan kepada SIAPAPUN itu ternyata diberi jalan keluar oleh Allah melalui salah satu teman saya tadi. Tanpa diminta dan tanpa ada apa-apa tiba-tiba beliau menceritakan pengalaman nya yang hampir sama persis dgn apa yg saya alami.
Saya hanya melongo, istighfar, dan bertakbir dalam hati.

Allahu Akbar.
Maha besar Allah.

Saya tetap diam dan menutup rapat-rapat meskipun ingiiin sekali teriak, "GUE JUGA BARU AJA NGALAMIN INI SEMALEM UKH"

Teman saya itu, wanita cerdas dan disegani saat SMA.
Apa yang disampaikan seolah-olah jawaban langsung dari Allah atas apa yg saya tahan dua hari ini.

Alhamdulillah.

Saya yakin Allah tidak akan menyia-nyiakan hamba Nya. 
Ada saja cara bagi Allah untuk memeluk saya, berkata kepada saya, menyapa saya, "Gini lho fan..kamu tu harus gini. Temen mu kyk gitu lho..jd kamu harus begitu juga ya"

Allahu Akbar.
Ya Allah..
Saya mesti apa..
Saya cuma bisa diam sepanjang dia cerita (bahkan menyela pun tidak) lalu bilang, "makasih ya atas cerita pengalaman nya" dan tersenyum. "Pulang yuk.."

Insya Allah silaturahim kita tadi bermanfaat, teman.

Maafkan saya, sepanjang kita berkumpul td saya memasang topeng gembira.
Tp Insya Allah kini sudah cukup baikan.
Alhamdulillah :)

Comments

Popular posts from this blog

Tangisan kucing? Hati-hati.

Terkenang

Resolusi 2018