Resolusi 2018

Ga ada.
:)

Saya sudah mencoba untuk memikirkan hal ini sejak 1 bulan yg lalu.
Tidak terlalu banyak, tp nominalnya cukup besar.
Beli :
-rumah
-tanah
-mobil
(Jika mengandalkan tabungan dari gaji selama 1 tahun, sepertinya mustahil..kecuali saya ambil kredit. Tp saya tidak ingin terlibat riba. Cara paling aman ya saya minta ortu beliin untuk kemudian saya nyicil bayarnya ke ortu [yg tentu saja tanpa bunga, batas waktu dan no Riba] hahaha

Tapi..ini belum saya ungkapkan ke ortu.
Rasanya ga tega.

Kemudian..di 2018 (awalnya) saya ingin :
Menikah
(Masya Allah, Allah maha membolak-balikkan hati).
Kebimbangan saya sejak awal -yg saya abaikan- dan tetap berhusnudzan utk berproses...ternyata dibalikkan oleh Allah.
Astaghfirullahaladziim..
Mesti byk belajar lagiπŸ™

Untuk karir, 2018 Insya Allah sebagian besar diisi oleh program internsip hingga november 2018.
Keinginan saya setelah itu adalah lanjut PTT atau nusantara sehat di Kepulauan Riau.
Dan setelah itu ingin lanjut sekolah spesialis.
Hahaha Maaf, perhitungan ini sepertinya sudah lewat 2018 πŸ˜‚

Untuk urusan akhirat, tidak akan saya posting disini dan saya tidak memasang target karena takut beribadahnya dilakukan karena target.
Takut tidak ikhlas bila ibadah diberi2 target. Yang penting tetap dilakukan semampu dan sebaik-baiknya. Maaf jika saya salah persepsi soal ini. Mudah2an maksud saya baik.

Nah..
Atas penjelasan di atas, sudah clear ya kenapa di 2018 nanti saya seperti tidak ada resolusi...
Karena apa yg saya rencanakan sepertinya tidak akan terwujud di tahun depan menurut nalar saya.
Ya..manatau ada rejeki nomplok yg buat saya jadi artis endorse yg pemasukannya 10 juta perhari cuma gara2 promoin barang orang di snapgram/ig story hingga kalo diliat bagian atas snapgramnya itu udh kayak sandi Morse Karena banyak titik-titik atau garis di atas πŸ˜‚ tapi apadaya.. saya hanya seorang dokter yg penghasilannya perbulan.  Alhamdulillah. Cukup buat makan. Cukup bangeett. Tp memang harus nabung lumayan lama juga kalo mau beli rumah, mobil, tanah no kredit hahahha

Dan..manatau juga ada jodoh lewat tahun depan. Walaupun saya tidak berekspektasi, tp tidak trauma atau menutup diri juga, lol.

Lalu..manatau juga setelah isip November selesai, tiba2 Ada buka penerimaan PTT desember.
Atau tiba2 kesamber gledek saya lgsg sekolah spesialis. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

WHO KNOWS, RITE?


Comments

Popular posts from this blog

Tangisan kucing? Hati-hati.

Terkenang