Monochrome

"you view the world in monochrome and anyone else who comes in colors is an abomination in your book of shallow lies."

Salam...
Maaf bila saya salah memahami makna dari kutipan di atas atau sudah terlanjur syak wasangka terhadap kata demi kata yang dituliskan oleh generasi harapan terbaik bangsa Indonesia ini.

Semoga saya salah memahami "monochrome" dan "colors" yang anda maksud sehingga kemarahan dalam tulisan tersebut seperti dilemparkan kepada sebuah "buku" (yang semoga saya salah mengartikannya [lagi] sebagai kitab suci)

Saya tidak ingin mengatakan apa yang benar dan salah.

I won't cross the line. A dangerous line that you're not sure I want to screw with. And...you don't have to give a **** whatever happen to any of us because we all are not terrible human beings who **** up to you because you got things we need-only to stab you in the back (???) because we view the world in monochrome and anyone else who comes in colors is an abomination in our book of shallow lies. 

No. Big No my dear.

I'm just reversing your words before.

I don't know what happen with your life, love or whatsover before...but jugding people who view the world in monochrome and insulting their book is A REAL ABOMINATION.

Sungguh saya tidak ingin mengatakan apa yang benar dan salah, kita tidak berada di arena debat (meskipun saya bisa saja melakukan rebuttal terhadap semua argumen anda- Hei saya juga debater, salam kenal!)
tapi jangan membuat persepsi seolah-olah hal yang terjadi pada diri anda adalah keberagaman wajar yang disangkal oleh pemahaman dangkal para penganut buku yang mengandung kebencian di dalamnya.

Ya, saya monochrome. Saya "buta warna". 

Comments

Popular posts from this blog

Tangisan kucing? Hati-hati.

Terkenang

Resolusi 2018